» » » Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tetap Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Tetap Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

Penulis By on Rabu, 24 April 2019 | No comments

 

Pasca Pemilu 17 April 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin melaksanakan sambang warga Desa Lubuk Sabuk.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Ali Solikin menyambangi warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya masing masing guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan juga kondusif.

Bhabinkamtibmas juga berharap apabila ada sesuatu hal yang dicurigai warga segera menghubunginya maupun ke Polsek.

Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi, Briptu Ali Solikin menghimbau kapada seluruh komponen masyarakat untuk selalu ikut berpartisipasi kepada kamtibmas dengan mewujudkan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif melalui peran masing-masing dengan saling menjaga kerukunan, kekompakan dan persaudaraan serta kegiatan-kegiatan pengamanan lingkungan salah satunya yaitu kegiatan ronda di pos kamling dimana masing-masing RT/RW sudah memiliki pos kamling.

Sementara itu, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH melalui Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, S.H, S.I.K menyampaikan dengan meningkatkan kegiatan sambang dan silaturahmi dalam upaya menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang selalu aman, tertib dian kondusif melalui pembinaan kamtibmas dengan pesan dan himbauan kamtibmas serta menjalin kedekatan kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Sekayam untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI ,siapa pun yang terpilih menjadi presiden dan anggota legislatif harus menerima hasil yang ada,”ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya