» » » Kapolda Kalbar Tinjau TPS 04 Dusun Sebotuh

Kapolda Kalbar Tinjau TPS 04 Dusun Sebotuh

Penulis By on Kamis, 25 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang dilaksanakan di TPS 04 Dusun Sebotuh Desa Maju Karya Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, adapun dilaksanakan kembali disebabkan adanya kesalahan dalam prosesi pemungutan suara dan protes masyarakat yang meminta agar Pemilu Ulang Kembali dilaksanakan, Kamis (25/04).

Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Sanggau sendiri dilaksanakan di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Kapuas, Kecamatan Parindu dan Kecamatan Kembayan. Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH yang didampingi Karo Ops Polda Kalbar dan Dir Intelkam Polda kalbar mengunjungi TPS 3 Desa Sebotuh Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Dalam kunjungan ke TPS juga turut diikuti oleh Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, Dandim 1204 Sanggau, Bawaslu Provinsi.


Kapolda Kalbar dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat agar dapat sebenar benarnya menggunakan hak pilihnya, dan bersama menjaga situasi yang aman terhadap jalannya kegiatan tersebut.

Kapolda Kalbar percaya pelaksanaan pemilu di Kabupaten Sanggau tentunya aman, namun kita tidak boleh under estimate, kita berlakukan sesuai standar keamanan dalam pelaksanaan pemilu ini ujarnya.

Usai mengunjungi kecamatan parindu Kapolda Kalbar diperkirakan akan langsung bertolak ke Kabupaten Bengkayang untuk meninjau Kegiatan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang juga dilaksanakan dibeberapa TPS.


Penulis : Muhammad Aulia
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya