» » » Brigadir Ahmad Kardoyo Ikut Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti di Desa Binaan

Brigadir Ahmad Kardoyo Ikut Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti di Desa Binaan

Penulis By on Minggu, 14 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan kerja bakti serta ikut serta membantu warga binaannya tersebut, Minggu (14/4).

Brigadir Ahmad Kardoyo rutin melaksanakan kegiatan sambang di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat serta guna menjalin komunikasi yang baik dan juga mendekatkan diri dengan warga binaan, pada kegiatan sambang kali ini bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan gotong royong. Tidak hanya tinggal diam bhabinkamtibmas juga ikut serta membantu warga masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan terhindar dari gangguan toindak kejahartan.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo juga  mengajak seluruh warga masyarakat yanga ada di desa binaannya agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya