» » » Brigadir Kornelis Laksanakan Kegiatan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Katolik Kristus Raja Semesta Alam

Brigadir Kornelis Laksanakan Kegiatan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Katolik Kristus Raja Semesta Alam

Penulis By on Minggu, 14 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis rutin melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah minggu di Gereja Katolik Kristus Raja semesta alam sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga binaan, Minggu (14/4)

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas setiap minggunya iyalah melaksanakan pengamanan gereja. Untuk memberikan pelayanan tebaik kepada waraga binaan banyak hal yang bisa dilakukan oleh bhabinkamtibmas salah satunya yaitu melaksanakan kegiatan pengamanan tempat ibadah.

Pengamanan tempat ibadah ini dilakukan Bhabinkamtibmas agar warga masyarakat merasa tenang dan khusuk dalam melaksanakan ibadah. Bukan hanya melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah di hari minggu saja akan tetapi pengamanan tempat ibadah ini juga dilaksanakan pada hari jum’at, secara bergantian.

Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan bhabinkamtibmas selalu mengingatkan kepada para pengendara bermotor agar selalu berhati-hati dan utamakan keselamatan, apabila hendak parkir helm di simpan di tempat yang aman guna menghindari terjadinya hal yang tidak di inginkan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya