» » » Brigadir Hendrikus Atai Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Hendrikus Atai Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Rabu, 03 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai rutin melaksanakan kegiatan sambang serta ajak warga binaan sukseskan pemilu taun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Rabu (3/4).

Menjalin kedekatan dengan warga binaan dan selalu berada di tengah-tengan warga masyarakat adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, sperti yang dilakukan oleh Brigadir Hendrikus Atai. Mendekatkan diri dengan warga binaan dilakukan Brigadir Hendrikus Atai agar bisa menjalin komunikasi yang baik serta masyarakat jadi lebih mengenal Bhabinkamtibmas yang ada di desanya.

Brigadir Hendrikus Atai dalam hal ini juga menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalan keadaan terkunci dan kompor, listrik serta air dalam keadaan mati guna menghindari kejadian yang tidak kita inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai juga mengajak sluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta dmeokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya