» » » Melalui Kegiatan Sambang Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan Sambang Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 03 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah laksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta beriak pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (3/4).

Sambangi warga binaan Brigadir Meriansyah jalin kedekatan serta dengan melaksanakan kegiatan sambang ini Brigadir Meriansyah  juga bisa menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyaraka yang ada di desa binaan. Apabila kedekatan anatara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan sudah terjalin maka warga tidak sungkan lagi untuk mengatakan apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Bhabinkamtibmas pada kesempatan kali ini juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di sambangi agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, dan apabila ada menamukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Sekayam.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno juga ajak warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya