» » » Brigadir Larso Simandalahi Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Larso Simandalahi Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Senin, 15 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan yang di temui agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (15/4).

Sambang merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang rutin dilakukan guna mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan. melalui kegiatan sambang ini juga bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Larso Simandalahi tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bahbinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, apabila ada menamukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bahabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya