» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Bripka Sunu Joko Santoso Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Bripka Sunu Joko Santoso Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Senin, 15 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bahbinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Santoso rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan serta nberikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (15/4).

Melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan dilakukan Bripka Sunu Joko Santoso agar bisa dekat dengan warga masyarakat dan juga menjalin komunikasi yang baik sehingga warga masyarakat yang ada di desa binaan bisa mengenal lebih dekat bahbinkamtibmas yang ada di desanya tersebut. Warga masyarakat juga tidak sungkan lagi untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami kepada Bhabinkamtibmas.

Bripka Sunu Joko Santoso juga sebagai Bhabinkamtibmas tidak lupa mengingatkan kepada warga masyarakat yang ada di desa  binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di desa binaan guna menciptakan desa yang aman dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu Joko Santoso juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas ataupun Polri untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya