» » » Brigadir Sakijan Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Sakijan Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Jumat, 12 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sakijan jalin kedekatan dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan melalui kegiatan sambang serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (12/4).

Menjalin kedekatan dengan warga binaan merukan hal yang wajib dilakukan oleh seorang anggota bhabinkamtibmas karena dengan dekatnya bhabinkamtibmas dengan masyarakat yang ada di desa binaan bhabinkamtibma akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada.

Dalam melaksanakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas. apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalamkeadaan aman, kompor, listrik serta air dalam keadaan mati guna menghindari terjadinya kejadian yang tidak di inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sakijan juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya