» » » Bripka Ariandi Sambangi Warga Binaan Serta Menempelkan Brosur Himbauan Kamtibma Menjelang Pemilu Tahun 2019

Bripka Ariandi Sambangi Warga Binaan Serta Menempelkan Brosur Himbauan Kamtibma Menjelang Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Jumat, 12 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan himbauan kamtibmas menjelang pemilu tahun 2019 menggunakan brosur, Jumat (12/4).

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini dapat menjalin komunikasi yang baik serta kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat akan terjalin dengan baik. Dengan begitu warga masyarakat tidak akan sungkan untuk memberikan informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada kepada bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di desqa binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman, dan terhindar dri adanya gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi juga tidak lupa menjelang pemilu tahun 2019 memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya