» » » Bripka Ariandi Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Bripka Ariandi Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 13 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi laksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga b9inaan sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (13/4).

Bripka Ariandi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya guna menjalin komunikasi yang baik serta mendekatkan diri agar warga masyarakat bisa lebih mengenal Bhabinkamtibmas yang ada di desanya. Dalam melaksanakan kegitan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik sehingga warga masyarakat tidak sungkan untuk menceritakan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan terbebas dari gangguan tindak kejahatan.

Bahbinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripka Ariandi juga mengajak seluruh warga binaabn agar bersama-sama dengfan bhabinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya