» » » Brigadir Sutikno Laksanakan Kegiatan Strong Point di Depan Pasar Sayur Kembayan

Brigadir Sutikno Laksanakan Kegiatan Strong Point di Depan Pasar Sayur Kembayan

Penulis By on Sabtu, 13 April 2019 | No comments


Polres Snggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Brigadir Sutikno melaksanakan kegiatan strong point pagi di depan pasar sayur kecamatan kembayan guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, Sabtu (13/4).

Memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh seorang bhabinkamtibmas, salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kebayan guna memberikan pelayanan terbiak adalah melakukan strong point pagi.

Strong poin pagi ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Brigadir Sutikno di depan pasar sayur Kecamatan Kembayan. Kegiatan strong poin ini bertujuan guna menghindari terjadinya kemacetan karena bnyaknya masyarakat yang berbelanja, dihimbau juga kepada warga apabila hendak belanja parkirkan motor di tempat yang aman serta jangan pernah berbelanja di atas kendaraan karena akan membahayakan serta dpaat mengakibatkan kemacetan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Brigadir Sutikno juga mengingatkan kepada para pengendara bermotor baik roda dua maupun roda empat agar berhati-hati dalam berkendara selalu perhatikan keselamatan diri karena ada keluarga yang selalu menunggu kedatangan kita di rumah.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya