» » » Bripka Sunu Joko Santoso Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Bripka Sunu Joko Santoso Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Penulis By on Senin, 08 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripka Sunu Joko Santoso laksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Senin (8/4).

Untuk menghindari ada terjadinya tindakan kejahatan di desa binaan Bripka Sunu Joko Santoso rutin melaksankan kegiatan patroli dialogis di desa binaan. Patroli dialogis ini dilakukan Bripka Suu Joko Santoso agar bisa mengenali wilayah binaan serta mengenali warga binaannya lebih dekat. Dalam pelaksanaan kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik dari warga binaan yang di temui.

Tidak lupa juga pada pelaksanaan patroli ini Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar di desa binaannya tetap aman dari gangguan tindak kejahatan. dihimbau juga kepada warga masyarakat apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan untuk segera melaporkannya ke Polsek Kembayan agar segera di tindak lanjuti

Bhabinkamtibma Polsek Kemabayan Bripka Sunu Joko Santoso juga mengajak seluruh masyarakat dan juga seluruh warga binaannya untuk bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta dmokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya