» » » Sambangi Pemuda yang Sedang Berkumpul Serta Himbau Jangan Mengguankan Narkoba

Sambangi Pemuda yang Sedang Berkumpul Serta Himbau Jangan Mengguankan Narkoba

Penulis By on Senin, 08 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis melaksanakan kegiatan sambang kepada sekelompok pemuda dan berikan pesan-pesan kamtibmas serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (8/4).

Melihat sekelmpok pemuda yang sedang berkumpul selaku Bhabinkamtibmas Brigadir Kornelis datang untuk melaksanakan kegiatan sambang, kegiatan sambang ini dilakukan Brigadir Kornelis guna mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik. Dari kegiatan sambang ini juga Brigadir Kornelis dapat memperoleh banyak informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas.

Brigadir Kornelis juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada sekelompok pemuda tersenut agar selalu memperhatikan keselamatan dalam melaksanakan setiap aktifitas, jangan nongkrong hingga larut malam karena akan mengganggu warga lainnya yang sedang beristirahat. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera untuk melaporkannya ke Polsek Toba.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis dalam hal ini juga mengingatkan agar jangan mengkonsumsi minuman keras apalagi sampai menggunakan narkoba karena narkoba merupakan obat terlarang yang dapat merusak syaraf serta dapat mebunuh secara perlahan serta apabila kedapatan menggunakan narkoba akan di kenakan hukuman sesuai undang-undang yang berlaku.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya