» » » Dalam Melaksankan Kegiatan DDS Bripka Saprin Gunawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dalam Melaksankan Kegiatan DDS Bripka Saprin Gunawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 10 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas – Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan laksanakan kegiatan dds ke rumah warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (10/4).

DDS adalah kegiatan mendatangi rumah warga binaan sartu persatu untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan kamtibmas serta berikan pelayanan terbaik dan juga menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat. Kegaitan DDS ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas agar warga masyarakat yang ada di desa binaannya bisa mengenal Bhabinkamtibmas yang ada di desanya.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas meyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bahbinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman dan bebas dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaanagar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya