» » » Dalam Pelaksanaan Kegiatan DDS Brigadir F. Suryadi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dalam Pelaksanaan Kegiatan DDS Brigadir F. Suryadi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 03 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan - Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir F. Suryadi laksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan guan mendekatakan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaamn serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (3/4).

Bhabinkamtibma memiliki banyak cara agar bisa selalu dekat dengan warga binaan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas adalah kegiatan DDS atay Door To Door System. Kegiatan DDS ini dilakukan Bhabinkamtibmas dengan mendatangi rumah warga binaannya satu persatu guna mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa dari warga yang di temui.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama mdengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman, damai dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir F. Suryadi juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya