» » » Dalam Pelaksanaan Kegiatan DDS Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dalam Pelaksanaan Kegiatan DDS Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 09 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (9/4).

Brigadir Ahmad Kardoyo rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga masyarakat yang ada di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga mendekatkan diri. Dengan melaksanakan kegiatan DDS ini bhabinkamtibmas dapat juga menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa kepada bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan. apabila hendak meninggalkan rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci, serta listrik, kompor dan juga air dalam keadaan mati untuk menghindari adanya ntindak kejahatan dan juga hal lainnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sma dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya