» » » Piket Reskrim Polres Sanggau Laksanakan Patroli ke Gudang Logistik

Piket Reskrim Polres Sanggau Laksanakan Patroli ke Gudang Logistik

Penulis By on Rabu, 10 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Personil Satreskrim Polres Sanggau melaksanakan Patroli pengecekan Gudang Logistik Pemilu Pileg dan Pilpres serentak 2019 . Patroli tersebut dilaksanakan untuk menjaga kondusifitas persiapan keamanaan Jelang Pesta Demokrasi, Senin (08/04).
Pengecekan dilakukan sebagai bentuk persiapan pengamanan pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres serentak 2019. Pengamanan di gudang ini dilakukan dengan kekuatan penuh petugas gabungan.
Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Haryanto, S.H., S.I.K mengatakan, dalam pengecekan yang dilakukan oleh Anggota Piket Satreskrim tak hanya patroli kriminal saja. Namun selama menjelang Pemilu serentak 2019 akan terus melakukan pengecekan di gudang logistik, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu guna memastikan keamanan kesiapan Pemilu.

Selain itu, Anggota Piket Satreskrim tak hanya melakukan pengecekan keamanan di gudang logistik pemilu serentak 2019, petugas juga melakukan pengecekan anggota di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Sanggau, juga melaporkan setiap perkembangan situasi sekitar kepada Kasat Reskrim.
Penjagaan di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik akan dilakukan sampai dengan tahapan Pileg dan Pilpres 2019 hingga selesai.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya