» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 03 April 2019 | No comments


Polres Saggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif,  Rabu (3/4)

Dengan rutin melaksanakan kegiatan DDS Brigadir Tatak Budi Cahyono dapat menjalin komunikasi yang baik serta mendekatkan diri dengan warga masyarakat. Dalam pelaksanaan kegiatan DDS ini juga Brigadir Tatak Budi Cahyono dapat mendengarkan apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang di alami di desa dari warga binaan yang di temui.

Brigadir Tatak Budi Cahyono juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman, dan terhindar dari gangguan tindak kejahatan.

Bahbainkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga tidak lupa mengajak seluruh waraga masyarakat yanga ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhaboinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjaslan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya