» » » Sambangi Warga Binaan Bripka Deni Irawan Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Sambangi Warga Binaan Bripka Deni Irawan Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Rabu, 03 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripka Deni Irawan laksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (3/4).

Sambang adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat. Kegiatan sambang ini juga bertujuan agar Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga warga masyarakatpun tidak sungkan untuk memberikan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan kepada Bhabinkamtibmas.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Bripka Deni Irawan tidak lupa memeberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi ndesa agar tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripka Deni Irawan juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas maupun Polri untuk mensukseskan pesta demokrasi berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya