» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Marihot Hutabarat Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Marihot Hutabarat Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 07 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan - Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir Marihot Hutabarat melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak wartga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan wman, damai dan kondusif, Minggu (7/4).

DDS ke rumah warga binaan adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas karena dengan melaksanakan kegiatan DDS Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan. Bhabinkamtibmas juga lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada dari warga masyarakat yang di temui.

Brigadir Marihot Hutabarat juga mengajak seluruh warga masyrakat yang ada di desa binaan agar brsama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan terhindar dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir Marihot Hutabarat juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya