» » » Dengan Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Briptu Jodi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dengan Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Briptu Jodi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 04 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Jodi rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (4/4).

Melaksanakan kegiatan DDS atau Door To Door System ke rumah-rumah warga binaan sudah menjadi hal yang rutin dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatakan diri dengan warga binaan serta menjalin komunikasi yang baik. Dengan rutin melaksanakan kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi mengenaim apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang di alami di desa binaannya tersebut dari warga masyarakat yang di datangi.

Disamping melaksanakan kegiatan DDS dan juga mendekatkan diri dengan warga binaan Bhabinkamtibmas Tidak Lupa Mengajak Sluruh Warga Masyarakat Agar Bersama-Sama Dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman, damai dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Jodi juga tidak lupa mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas atau Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya