» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 04 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, kamis (4/4).

Melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan adalah salah satu rutinitas anggota Bhabinkamtibmas dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan warga binaan. Bhabinkamtibmas juga lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas  di desa tersebut.

Brigadir Tatak Budi Cahyono juga tidak lupa mengingatkan kepada warga binaan yang di temui apabila hendak keluar dari rumah pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci serta kompor, listrik dan juga air dalam keadaan mati, semua itu dilakukan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, dmaai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya