» » » Dengan Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli Brigadir Hendrikus Atai Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dengan Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli Brigadir Hendrikus Atai Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 08 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (8/4).

Guna menghindari adanya kejadian tindak kejahatan dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Brigadir Hendrikus atai rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan. Kegiatan patroli ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas di desa binaan selian menghindari terjadinya tindak kejahatan patroli yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini bertujuan agar lebih mengenal desa binaan dan juga mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaannya. Dengan begitu Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk medapatkan informasi tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa.

Brigadir Hendrikus Atai selaku Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan kepada seluruh warga binaannya agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan tetap aman, damai dan kondusif. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan jangan pernah mengambil tindakan dendiri segera laporkan ke Polsek Entikong agar di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendriku Atai juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya