» » » Ikut Serta Dalam Kegiatan Gotong Royong Briptu Reza Fahlevi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ikut Serta Dalam Kegiatan Gotong Royong Briptu Reza Fahlevi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 06 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Reza Fahlevi laksanakan kegiatan gotong royong dengan wraga masyarakat yang ada di ndesa binaan serta ajak warga  sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Sabtu (6/4).

Selalu berada di tengah-tengah warga binaan adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas, apabila ada kegiatan positif yang dilakukan di desa binaan seorang Bhabinkamtibmas akan selalu ikut serta membantu, seperti yang dilakukan oleh Briptu Reza Fahlevi yang melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga binaan.

Dengan ikut melaksanakan kegiatan gotong royong Bhabinkamtibmas juga akan lebih mudah untuk mendekatkan diri dengan warga binaan serta akan terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaa. Pada kegiatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman, damai dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Reza Fahlevi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan anggota Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya