» » » Brigadir Mardiansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Mardiansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 06 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah laksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (6/4).

Brigadir Mardiansyah rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan dengan maksud memberikan pelayanan terbaik serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan. apabila komunikasi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan sudah terjalin maka warga masyarakat tidak akan sungkan untuk memberikan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Brigadir Mardiansyah juga tidak lupa mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman, serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Kapuas.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibms mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya