» » » Kapolres Sanggau Buka FGD di Garden Palace

Kapolres Sanggau Buka FGD di Garden Palace

Penulis By on Selasa, 02 April 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.ik, MH buka Forum Grup Discusion terkait situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sanggau pada Selasa (2/4).

Dalam pelaksanaan kegiatan FGD (Forum Grup Discusion) yang dilaksanakan di aula Garden Palace  kelurahan bunut kabupaten sanggau ini juga dihadiri oleh Wakapolres Sanggau Kompol Dudung  Setiawan dan PJU Polres Sanggau, Organisasi Kemasyarakatan, tokoh masyarakat, tokoh agama serta organisasi kepemudaan.


Dalam pelaksanaan FGD tersebut juga membahas terkait situasi menjelang pelaksanaan pemilu presiden/wakil serta Pemilu legislatif 2019, pada kegiatan yang diselenggarakan Polres Sanggau melalui Sat Bimas ini juga Kapolres meminta agar dalam pelaksanaan pemilu masyarakat dapat dengan jeli memilah berita dan janagan mudah terprovokasi oleh berita Hoax yang berakibat terjadinya perpecahan.


Ditempat yang sama juga Kasat Bimas Polres Sanggau Akp O. Sihombing menyebutkan maraknya berita simpang siur dalam masa  politik ini bukan suatu yang aneh ini salah satu bagian dari lawan untuk menjatuhkan calon lainnya dan masyarakat harus bijak menyikapinya ucapnya, dan usai kegiatan ini akan dilanjutkan dengan FSK (Forum Silaturahmi Kamtibmas) yang juga diselenggarakan oleh Sat Bimas Polres Sanggau.

Penulis  : Ully Sambora

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya