» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Bripka Ariandi Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Bripka Ariandi Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 02 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripka Ariandi laksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (2/4).

Bripka Ariandi rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya sebegai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat serta mendekatkan diri dengan warga binaan. melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Bahabinkamtibmas juga tidak lupa mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bahbainkamtibams menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman, dan terhindar dari adanya gangguan tindak kejahatan. serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya ke polsek kembayan agar segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripka Ariandi juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai damn kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya