» » » Kompol Dudung Setyawan Ikuti Vicon Satgas Nusantara

Kompol Dudung Setyawan Ikuti Vicon Satgas Nusantara

Penulis By on Jumat, 05 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan S.ik Mh bersama pejabat satgas nusantara sanggau dan anggota oprator mengikuti vicon di ruang vicon polres sanggau, Jumat (5/4).

Dalam vicon satgas nusantara terkait berita tentang adanya tanggal 17 april 2019 akan adanya kerusuhan polri menyatakan secara tegas bahwa berita tersebut tidak benar jajaran kepolisian berkewajiban untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa berita tersebut tidak benat, masyarakat tidak perlu cemas karena polri beserta TNI memberikan jaminan ke amaan bahwa pileg dan pilpres yang akan di laksanakan secara serentak pada tanggal 17 april 2019 dan di himbau kepada masyarakat agar masyarakat untuk datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan,dapat menyampaikan hak pilihnya sesuai.dengan pilihan masing masing.


Kemudian satgas media dianjurkan dalam membuat meme meme yang menyejukan masyarakat terkait pemberitaan pileg dan pilpres 2019. Juga di himbau Sholat subuh di masjid masjid hadirkan personil polri yang berpaian uniform untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak di inginkan kita semua, karena tempat tempat ibadah tidak dibenarkan sebagai sarana kampanye.

Polri tidak boleh lengah dan lemah tatap semangat dalam menjalankan tugas semoga pileg dan pilpres tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar,aman serta situasi tetap kondusif.

Wakapolda Kalbar juga berikan ucapan terimakasih dan apresiasi bahwa kalbar masih tetap semangat dan sungguh sungguh dalam melaksanakan tugas terkait satgas nusantar dan dihimnau satgas nusantara agar selalu bekerja sama sehingga tugas yang kita emban dapat berjalan lancar,aman,situasi kalbar tetap sejuk, tidak adanya hal hal yang dapat memperkeruh situasi polri bersama TNI memberikan jaminan bahwa pileg dan pilpres di kalbar berjalan aman.

Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya