» » » Sambangi Tokoh Agama Bripka Gunawan Setiawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Tokoh Agama Bripka Gunawan Setiawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 06 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan laksanakan kegiatan sambang kepada tokoh agama serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (6/4).

Melaksanakan kegiatan sambang adalah kegiatan rutin seorang anggota Bhabinkamtibmas, dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat. Pada kesempatan kali ini bripka gunawan setiawan melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh agama yang ada di desa binaan.

Bripka Gunawan Setiawan tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondusif serta selalu jaga kerukunan antar umat beragama.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya