» » » Laksanakabn Kegiatan Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Muh Tholkah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Laksanakabn Kegiatan Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Muh Tholkah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 07 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bahabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah rutin melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta ajak sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (7/4).

Kegiatan ngopi brsama warga binaan ini terbilang kegiatan yang sangat mudah untuk dilakukan, selain dapat  mendekatkan diri dengan warga masyarakat bhabinkamtibmas juga dapat menikmati secangkir kopi hangat. Komunikasi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan juga secara otomatis akan terjalin dan warga masyarakatpun tidak sungkan untuk memberikan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada kepada bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temui di warung kopi tersebut agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar terhindar dari adanya tindak kejahatan.

Bahabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya