» » » Berikan Pelayanan Terbaik Bripda Angga Jaya Mahendra Laksanakan Strong Poin Pagi

Berikan Pelayanan Terbaik Bripda Angga Jaya Mahendra Laksanakan Strong Poin Pagi

Penulis By on Minggu, 07 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bahbinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripda Angga Jaya Mahendra laksanakan kegiatan strong poin pagi di depan SMPN 1 Kembayan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Sabtu (7/4).

Memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan adalah tugas dari seorang anggota Bhabinkamtibmas, salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat yang dialkukan oleh Bahbinkamtibmas adalah melaksanakan kegiatan strong point pagi seprti yang dilakukan oleh bripda angga jaya mahendra.

Strong poin yang dilakukan Bripda Angga Jaya Mahendra ini dilakukan agar para siswa siswi merasa aman dan tenang dalam menyebrang jalan serta menghindari adanya kecelakaan berlalu lintas. Dalam pelaksanaan kegiatan strong poin ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menghimbau kepada warga agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas.

Bahbinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripda Angga Jaya Mahendra juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat agar selalu menggunakan helm standar serta lengkapi surat-surat kendaraan guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan serta bisa selalu selamat sampai tujuan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya