» » » Melalui Kegiatan Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Febri Tri Suhardi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Febri Tri Suhardi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 05 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Melaiau Brigadir Tatak Budi Cahyono laksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (5/4).

Ngopi bersama warga binaan adalah kegiatan rutin yang dilakukan Brigadir Tatak Budi Cahyono sebelum mendatangi rumah warga masyarakat yang ada di desa binaannya. Sambil menikmati kopi Briagdir Tatak Budi Cahyono juga dapat mendekatkan diri dan menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat. Dari kegiatan ngopi bersama warga binaan ini juga Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang di alami di desa binaannya.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Polsek Entikong untuk di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya