» » » Melalui Kegiatan Patroli Brigadir Sapto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan Patroli Brigadir Sapto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 05 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (5/4).

Kegiatan patroli di desa binaan dilakukan bhabinkamtibmas guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat. Dalam pelaksanaan kegiatan patroli Bhabinkamtibmas juga dapat menjalin komunikasi yang baik serta mendekatkan diri dengan warga binaan, Bahabinkamtibmas juga dapat mengetahui wilayah desa binaan.

Bahbinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar desa tetap aman dan terhindar dari tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan untuk bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengana aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polrtes Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya