» » » Brigadir Meriansyah Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Meriansyah Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Jumat, 05 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah sambangi warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (5/4).

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah rutin melaksanakan kegaitan sambang kepada warga binaan guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat. Dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas juga dapat menjalin kedekatan dengan warga binaan, dengan terjalinnya kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, Bahbainkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Pada kesempatan kali ini juga Bhabinkamtibmas berpesan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci, kompor listrik serta air dalam keadaan mati guna menghindari terjadinya hal yang tindak di inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polrtes Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya