» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Larso Simandalahi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Larso Simandalahi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 11 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi ajak sukseskan pemilu tahun 2019 melalu kegiatan ngopi bersama warga masyarakat yang ada di desa binaan, Kamis (11/4).

Salah satu kegiatan bhabinkamtibmas yang rutin dilaksanakan karena terbilang cukup efektif dilakukan adalah kegiatan ngopi bersama warga binaan. ngpi bersama warga binaan ini dilakukan agar Bhabinkamtibmas dapat menjali kedekatan dngan warga masyarakat. Melalui kegiatan ngopi bersama warga binaan ini juga bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik.

Tidak lupa sebagai anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Larso Simandalahi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temui agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan supaya tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya