» » » Dengan Melaksanakan Kegiatan DDS Briptu Reza Fahlevi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dengan Melaksanakan Kegiatan DDS Briptu Reza Fahlevi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 11 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Reza Fahlevi laksanakan kegiatan DDS ke rumas warga binaan serta berikan pean-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (11/4).

DDS ke rumah warga binaan rutin dilakukan Briptu Reza Fahlevi agar bisa selalu berada di tengah-tengah warga masyarakat yang ada di desa binaannya, selain itu juga kegaitan DDS ini dilakukan agar komunikasi dua arah antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga warga masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa kepada Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas jugapada kesempatan kali ini menghimbau kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman, damai dan kondusif. Serta selalu utamakan keselamatan diri dalam melaksanakan setiap kegaitan karena kesematan kita lebih penting.

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Reza Fahlevi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019  berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya