» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Herman Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Herman Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Senin, 15 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Herman laksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (15/4).

Rutin melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan ini Brigadir Herman dapat menjalin kedekatan serta komunikasi yang baik sehingga warga masyarakat yang ada di desa binaan tidak sungkan untuk memberikan informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada kepada bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa sambil menikmati secangkir kopi mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan. apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan aman kompor, listrik, dan airdalam keadaan mati guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Herman juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya