» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Kanit Binmas Polsek Sekayam Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Kanit Binmas Polsek Sekayam Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 09 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Kanit Binmas Polsek Sekayam Aiptu Sapti Widada melaksanakan kegiatan ngopoi bersama warga binaan atau biasa di sebut copy morning, sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga ajak warga yang di temui agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (9/4).

Ngopi bersama warga binaan ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Sekayam sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat. Dengan melaksanakan kegiatan ngopi ini kanit binmas Polsek Sekayam dapat mendekatkan diri dengan warga masyarakat sehingga warga juga tidak sungkan untuk mengetakan apa saja keluhan kamtibmas yang ada kepada kenit binmas posek sekayam Aiptu Sapti Widada.

Tidak mau melewatkan kesempatan ini kanit binmas juga tidak lupa memeberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temui agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Aiptu Sapti juga menghimbau apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Sekayam.

Kanit Binmas Polsek Sekayam Aiptu Sapti Widada pada kegiatan ngopi bersama masyarakat ini juga mengejak seluruh warga masyarakat yang di temui agar bersama-sama dengan Polri mensukseskana pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya