» » » Panit I Binmas Kecamatan Entikong Pimpin Pelatihan Linmas Desa Nekan

Panit I Binmas Kecamatan Entikong Pimpin Pelatihan Linmas Desa Nekan

Penulis By on Selasa, 09 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Panit I Binmas Kecamatan Entikong Ipda Trisna Mauludi pimpin langsung pelatihan Linmas Desa Nekan dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2019 yang akan berlangsung di TPS masing-masing, Senin (8 /4).

Dalam kegiatan pelatihan Limas Desa Nekan ini di pimpin langsung oleh Panit I Binmas Posek Entikong Ipda Trisna Mauludi dan melibatkan 3 orang personil Bhabinkamtibmas Polsek Entikong. Adapun peserta linmas yang mengikuti pelatihan berjumlah 19 orang terdiri dari Linmas Dusun Nekan, Dusun Punti Tapau, Dusun Punti Kayan Dan Dusun Puti Maraga.


Beberapa materi di berikan oleh Ipda Trisna Mauludi kepada anggota pelatihan Limas Desa Nekan yaitu memberikan gambaran pengamanan TPS pada saat berlangsungnya pemilihan Presiden dan Legislatif, peran dan fungsi linmas sebagai garda terdepan dalam pengamanan TPS, cara pengamanan kotak suara apabila kotak suara di pindahkan dari PPS ke PPK.

Terakhir dalam arahannya Ipda Trisna Mauludi mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota linmas yang telah hadir dan mengikuti kegiatan pelatihan yang telah dilaksanakan, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya