» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Febri Tri Suhardi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Brigadir Febri Tri Suhardi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 02 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi laksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (2/4).

Dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik serta mendekatkan diri dengan warga binaan. patroli ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, dengan ini juga warga masyarakat tidak sungkan untuk memebrikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

Tidak lupa sebagai Bhabinkamtibmas Brigadir Febri Tri Suhardi juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman, damai dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya