» » » Patroli Dialogis di Desa Binaan Brigadir Febri Tri Suhardi Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Patroli Dialogis di Desa Binaan Brigadir Febri Tri Suhardi Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Rabu, 03 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan guna mendekatakan diri dengan warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (3/4).

Patroli di desa binaan merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh bhabinkamtibmas, karena dengan melaksanakan kegiatan patroli Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan warga binaan, dan juga Bhabinkamtibmas dapat mengetahui wilayah desa binaan. Selain dapat mendekatkan diri dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas juga dapat menjalin komunikasi yang baik.

Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar terciptanya desa yang aman, damai dan kondusif. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Meliau.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Pores Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya