» » » Briptu Yosef Jono Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Briptu Yosef Jono Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Rabu, 03 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang - Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono laksanakan kegiatan DDS ke rumah warga masyarakat yang ada di desa binaan guna mendekatkan diri serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (3/4).

Rutin melaksankan kegiatan DDS Bhabinkamtibmas dapat mengenal lebih dekat warga masyarakat yang ada di desa binannya. Kegiatan DDS ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas agar dapat menjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan sehingga Bhabinkamtibmas lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa dari warga binaannya.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di temui agar di desa binaannya tetap aman dari gangguan tindak kejahatan, serta selalu jalin komunikasi yang baik antar sesama masyarakat, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung laporkan ke Polsek Jangkang.

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 supaya berjalan dengan aman, damai dan kondusif..

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya