» » » Polres Sanggau Selenggarakan Tabligh Akbar

Polres Sanggau Selenggarakan Tabligh Akbar

Penulis By on Sabtu, 06 April 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Saw, Polres Sanggau selenggarakan kegiatan Tabligh Akbar di Mesjid Agung Almuawanah, Sabtu, 06/04/19.

Dalam pelaksanaan Tabligh Akbar polres sanggau menghadirkan penceramah Ustadz Abdur Rahman asal Banjarmasin dan juga dalam kegiatan yang dimulai ba'da ashar tersebut dihadiri oleh Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.ik, MH, Dandim 1204 Letkol Inf Gede Setiawan, Perwakilan Bupati Sanggau, Kepala Depag, Tokoh agama kabupaten sanggau, jamaah mesjid agung almuawanah, BKMT Kabupaten Sanggau, Bayangkari Sanggau, ibu ibu Persit Kab.Sanggau.

Pelaksanaan kegiatan tabligh dimulai usai pelaksanaan sholat ashar berjamaah yang diikuti kurang lebih 700 orang, dalam ceramahnya Ustadz Abdur Rahman juga menceritakan ahlaq Rasulullah Saw dan menurutnya paling tidak kita bisa mencontoh ahlaqnya dengan seringnya kita mencontoh pribadinya, dan pemimpin harus menjaga amanah.


Kegiatan yang diselenggarakan polres sanggau ini juga turut mendapat partisipasi dari Pemuda Kristiani, Banser, yang turut serta mengamankan jalannya kegiatan.

Disisi lain juga Kapolres Sanggau menyebutkan bahwa dalam pelaksanaan tabligh akbar selain bertema isra miraj juga agar dalam mendekati pelaksanaan pemilu masyarakat dapat bersama Polri menciptakan situasi aman dalam pelaksanaan kegiatan, sehingga pemilu dapat berjalan aman dan tertib, ucapnya.

Penulis  : Ully Sambora

Publish  :  Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya