» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Bripka Ariandi Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Bripka Ariandi Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Sabtu, 06 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi laksanakan kegiatan ngopi bersama warga masyarakat yang ada di desa binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (6/4).

Selain melaksanakan kegiatan sambang dan kegiatan DDS Bripka Ariandi juga biasa melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan. Kegiatan ngopi bersama warga binaan ini terbilang cukup efektif dilakukan karena kita bisa menggali banyak informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut dari warga masyarakat. Dengan melaksanakan kegiatan ngopi ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin kedekatan serta komunikasi yang baik dengan warga binaan.

Bripka Ariandi juga mengejak seluruh warga masyarakat yang di temui di warung kopi tersebut agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sasma dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kiondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya