» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 07 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan guna menjaga situasi dan kondisi kamtibmas serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (7/4).

Patroli dialogis dilakukan Bhabinkamtibmas di desa binaan sebagai bentuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman, dan kondusif, selain itu juga patroli ini dilakukan guna mendekatkan diri dengan warga binaan. Dengan melaksanakan kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas dapat mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa tersebut.

Brigadir Tatak Budi Cahyono juga menghimbau kepada warga binaan yang di temui di pasar dalam pelaksanaan patroli agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas serta apabila hendak keluar dari rumah pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya