» » » Sambangi Satpam PT Sumber Jantin Semuntai Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Satpam PT Sumber Jantin Semuntai Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 07 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro laksanakan kegiatan sambang kepada petugas keamanan yang ada di pos penjagaan PT Sumber Jantin Semuntai serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu 2019, Minggu (7/4).

Melaksanakan kegiatan sambang adalah hal rutin yang dilakukan oleh Bripka Anang Suwantoro guna memberikan pelayanan terbaik. Pada kegiatan sambang kali ini Bripka Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang kepada petugas keamanan yang ada di PT Sumber Jantin Semuntai. Kegiatan sambang ini dilakukan Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga binaan, dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik sehingga warga binaan tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa tersebut kepada Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan yang di sambangi agar selalu mengutamakan keselamatan dalam setiap melaksanakan aktifitas, apabila ada menmukan kejadian yang mencurigakan dan mengarah pada tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Mukok.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan serta wrga yang di sambangi agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya