» » » Sambangi Kantor Desa Brigadir F. Suryadi Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Sambangi Kantor Desa Brigadir F. Suryadi Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Kamis, 11 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan - Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir F. Suryadi laksanakan kegiatan sambang ke kantor desa sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga ajak perangkat desa sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (11/4).

Melaksanakan kegitan sambang ke kantor desa adalah salah satu kegiatan bhabinkamtibmas yang rutin dilakukan guna melaksanakan kordinasi mengenai permasalahan-permasalahan yang ada di desa. Selain itu juga kegiatan sambang ini dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat-perangkat desa.

Dalam kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa yang di temui agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas  menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman, dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Brigadir F. Suryadi juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan dan juga perangkat-perangkat desa agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya