» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir Adi Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Rutin Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir Adi Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Kamis, 11 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (11/4).

Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah hal yang wajib dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas karena dengan dekatnya Bhabinkamtibmas bersama warga binaan akan memudahkan Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan dari warga masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menghimbau kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di desa tersebut agar tetap aman dan kondusif, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung laporkan ke Polsek Sekayam.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya