» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Hendrikus Atai Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Sambangi Warga Binaan Brigadir Hendrikus Atai Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Sabtu, 13 April 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019  berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Sabtu (13/4).

Sambang merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang harus dilakukan agar bisa menjalin kedekatan serta mendekatkan diri dengan warga masyarakat. Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa dari warga yang di sambangi.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan terhindar dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya